Obat Impotensi Tradisional Alami

Impotensi bisa diobati dengan obat impotensi tradisional yaitu dengan menggunakan bahan tradisional adas serta bahan lain yang bisa diracik sendiri di rumah.


Impotensi adalah ketidakmampuan penis untuk ereksi atau tegang atau penis tidak mampu mempertahankan ereksi ketika melakukan hubungan suami istri. Nama lain dari impotensi adalah disfungsi ereksi. Lebih dari 50 persen pria yang menderita diabetes mempunyai keluhan impotensi tetapi hanya sedikit yang melaporkannya kepada dokter.

Penyebab Impotensi

Penyebab impotensi ada dua, yakni faktor fisik dan faktor psikologis. Kebanyakan penderita impotensi disebabkan oleh factor fisik yakni akibat glukosa darah yang tinggi atau lamanya mengidap diabetes. Penyempitan pembuluh darah yang timbul sebagai komplikasi kronis dari diabetes akan menggangu aliran darah dari pembuluh darah besar untuk mengisi penis. Apabila saraf juga mengalami kerusakan, maka tidak dapat menghantar impuls pengisian darah ke dalam pembuluh darah kecil di dalam penis sehingga penis lemas dan gagal untuk berereksi.
Timbulnya gangguan ereksi pada penderita diabetes dipengaruhi beberapa faktor antara lain :
a. Baik buruknya control glukosa darah
b. Lamanya diabetes
c. Hubungan dengan istri
d. Penggunaan alcohol atau obat.
e. Factor psikologis.

Faktor psikologis meliputi rasa cemas, stress, takut ataupun depresi yang sering dialami oleh pria yang menderita diabetes.
Beberapa obat juga bisa menimbulkan impotensi, misalnya obat antihipertensi atau beberapa obat penenang [Sumber Tulisan]

(Foeniculum vulgare Mill.)
Sinonim :
= E officinale, All. = Anethum foeniculum, Linn.
Familia :
Apiaccae (Umbelliferae)
Uraian :

Adas merupakan satu dari sernbilan tumbuhan obat yang dianggap berrnukjizat di Anglo-Saxon. Di Indonesia telah dibudidayakan dan kadang sebagai tanarnan bumbu atau tanaman obat. Turnbuhan ini dapat hidup dari dataran rendah sampai ketinggian 1.800 m di atas permukaan laut, namun akan tumbuh lebih baik pada dataran tinggi. Asalnya dari Eropa Selatan dan Asia, dan karena manfaatnya kemudian banyak ditanam di Indonesia, India, Argentina, Eropa, dan Jepang. Terna berumur panjang, tinggi 50 cm - 2 m, tumbuh merumpun. Satu rumpun biasanya terdiri dari 3 - 5 batang. Batang hijau kebiru- biruan, beralur, beruas, berlubang, bila memar baunya wangi. Letak daun berseling, majemuk menyirip ganda dua dengan sirip-sirip yang sempit, bentuk jarum, ujung dan pangkal runcing, tepi rata, berseludang warna putih, seludang berselaput dengan bagian atasnya berbentuk topi. Perbungaan tersusun sebagai bunga payung majemuk dengan 6 - 40 gagang bunga, panjang ibu gagang bunga 5 - 1 0 em, panj' ang gagang bunga 2 - 5 mm, mahkota berwarna kuning, keluar dari ujung batang. Buah lonjong, berusuk, panjang 6 - 10 mm, lebar 3 - 4 mm, masih muda hijau setelah tua cokelat agak hijau atau cokelat agak kuning sampai sepenuhnya cokelat. Namun, warna buahnya ini berbeda-beda tergantung negara asalnya. Buah masak mempunyai bau khas aromatik, bila dicicipi rasanya relatif seperti kamfer. Adas menghasilkan minyak adas, yang merupakan basil sulingan serbuk buah adas yang masak dan kering. Ada dua macam minyak adas, manis dan pahit. Keduanya, digunakan dalam industri obat-obatan. Adas juga dipakai untuk bumbu, atau digunakan sebagai bahan yang memperbaiki rasa (corrigentia saporis) dan mengharumkan ramuan obat. Biasanya adas digunakan bersama-sama dengan kulit batang pulosari. Daunnya bisa dimakan sebagai sayuran. Perbanyakan dengan biji atau dengan memisahkan anak tanaman.

Nama Lokal Obat Impotensi Tradisional Adas:

Hades (Sunda), adas, adas londa, adas landi (Jawa),; Adhas (Madura), adas (Bali), wala wunga (Sumba).; Das pedas (Aceh), adas, adas pedas (melayu).; Adeh, manih (Minangkabau). paapang, paampas (Menado).; Popoas (Alfuru), denggu-denggu (Gorontalo), ; Papaato (Buol), porotomo (Baree). kumpasi (Sangir Talaud).; Adasa, rempasu (Makasar), adase (Bugis).; Hsiao hui (China), phong karee, mellet karee (Thailand),; Jintan Manis (Malaysia). barisaunf, madhurika (Ind./Pak.).; Fennel, commaon fennel, sweet fennel, fenkel, spigel (I).;

Bahan Obat Lemah Syahwat Tradisional :
Adas 10 gram
Pulosari 25 gram
Merica 20 gram
Bawang Putih 10 gram
Kunyit 5 gram
Madu murni 10 gram
Telur Ayam Kampung 2 butir

Cara Membuat Obat Impotensi Tradisional:
Adas, Pulosari, merica dan bawang putih ditumbuk halus jadi satu, dibubuhi air panas seperlunya.

Setelah dingin campurkan madu dan kuning telur kemudian di aduk rata.

Diminum 2 jam setelah makan malam dan harus sekali habis.

Lakukan secara teratur, setidaknya satu bulan

Ramuan diminum menjelang tidur malam atau pagi hari. Lakukan sebulan penuh, setelah itu lakukan 2 (dua) kali dalam seminggu . Yang terpenting adalah berdoa pada Allah dan hilangkan rasa was-was serta rendah diri. Bersikaplah optimis bahwa anda akan sembuh karena sikap optimis akan mempercepat kesembuhan.

Juga Ada Obat Impotensi Herbal
Obat Impotensi Herbal
Jika Anda tidak sempat untuk membuat obat impotensi tradisional diatas, Anda bisa menggunakan Obat Impotensi / Lemah Syahwat Herbal. Obat Herbal ini berkhasiat untuk mengatasi Alat Vital Pria Yang mengalami impoten atau tidak bisa bangun (tidak bisa tegang) karena mengalami gangguan disfungsi ereksi, segera atasi dengan mengkonsumsi Obat Impotensi GASA, Obat Ini aman dan sudah ada BPOMnya sehingga anda tidak perlu khwatir, serta juga direkomendasikan oleh dr Boyke Dian Nugraha.
Info Lengkap Klik  GASA

CARA PESAN GASA


Ketik :
Nama Anda # Alamat Lengkap # Nama Barang # Jumlah
Contoh :
JOKO # Jl. A. Yani No.15 Pamekasan Jawa Timur # GASA X # 3
kirim ke no: 085258303443 (Mifathul Faiz)
  • Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
  • Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 085258303443
  • Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)
Keterangan :
  • Harga Belum Termasuk Bea Kirim
  • Barang dikirim setelah dilakukan pembayaran / Transfer


Demikian Postingan Obat Tradisional  kali ini tentang Obat Impotensi Tradisional, semoga ada manfaatnya buat pembaca semua.